Tim Promosi/ May 2, 2020/ Berita/ 0 comments

Sehubungan dengan pengendalian penyebaran covid19, kemendikbud resmi membatalkan pelaksanaan ujian nasional pada tanggal 14 Maret 2020, sedangkan pelaksanaan ujian nasional setingkat SMK dilaksanakan 16 Maret 2020, sehingga pelaksanaanya tidak mungkin dibatalkan.
Pelaksanaan ujian nasional SMK dilaksanakan pada tanggal 16 – 19 Maret 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari pemerintah. Sedangkan pelaksanaan ujian nasional setingkat SD sampai dengan SMA, resmi ditiadakan.
Sesuai dengan petunjuk dari kemendikbud RI, kelulusan siswa tahun ini tidak dipengaruhi dari hasil UN yang dilaksanakan tanggal 16 – 19 Maret 2020 yang lalu.
Oleh karena itu berdasarkan rapat pleno kelulusan, Kamis, 30 April 2020, maka hari ini Sabtu, 2 Mei 2020, semua dewan guru SMK PGRI 3 MALANG berkesimpulan seperti yang disampaikan Kepala SMK PGRI 3 Malang dibawah ini:

Untuk menjaga stabilitas khususnya di kota Malang, pihak SMK PGRI 3 Malang, telah berkoordinasi dengan polresta Malang, orang tua, guru dan masyarakat sekitar untuk memastikan siswa tidak melakukan hal-hal negativ saat mengetahui kelulusan. Saat pandemi virus corona (covid19), tidak terpuji jika siswa yang lulus merayakan kelulusan dengan mencorat coret seragam, hura hura dan konvoi.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*